-->

Ja'far, S.HI Rajo Bungsu : Lewat Pokir Niat Warga Miliki Becak Motor Terkabul

Baca Juga


PADANG - MEDIAPORTALANDA - Pokok-Pokok Pikiran (Pokir) Anggota DPRD merupakan aspirasi masyarakat yang dititipkan kepada anggota Dewan supaya bisa diperjuangkan ini yang menjadi prinsif dari Ja'far, S.HI Rajo Bungsu.


Keinginan warga Rt 04 Rw 06 Ladang Kaladi Kelurahan Sungai Sapih Kecamatan Kuranji untuk mendapatkan bantuan berupa "Becak Motor Sampah" terkabulkan melalui pokir, ujar anggota DPRD Kota Padang Ja'far, S.HI Rajo Bungsu. 


Dengan dihadiri Kepala Dinas Lingkungan hidup Kota Padang Beserta Jajarannya. Bantuan Becak Motor ini diserahkan Secara Simbolis kepada RT/RW yang mewakili masyarakat pada Selasa (27/04/2021) kisaran Jam 9 Pagi.


Ja'far, menyampaikan, Kita berharap dengan hadir Becak Motor ini masalah sampah terjawab.


“Kita akan selalu hadir di tengah warga dan siap menerima aspirasi yang disampaikan,” ujar kader PKS ini.


Usai proses penyerahan itu, Ja'far, menyampaikan kepada RT/RW yang mewakili Masyarakatnya, agar bantuan yang diberikan ini dapat digunakan dengan semaksimal mungkin sesuai Tupoksi dan Fungsinya agar Masyarakat kita mendapatkan Pelayanan serta manfaat dari Bantuan yang telah kita berikan.

.

Kegiatan ini merupakan Wujud keinginan kita untuk menciptakan Lingkungan Kota Padang yang bersih, Nyaman, Indah dan Sejahtera, dengan di dorong oleh Fasilitas Penduduk salah satunya adalah bantuan yang kita berikan kepada Masyarakat berupa Becak Motor Sampah Baru, terangnya.


Semoga dengan adanya bantuan dan Fasilitas ini, masyarakat dapat menggunakan dengan se maksimal mungkin serta terwujud Kota Padang yang BERIMAN (Bersih Indah dan Nyaman). 


Selain itu, wakil rakyat ini berpesan pada warga agar tetap mentaati protokol kesehatan (prokes), sebab kasus corona belum hilang.

(**)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F