-->

Buka Puasa Bareng, Ja'far, S.HI Seraf Aspirasi Warga Sungai Sapih

Baca Juga



PADANG - MEDIAPORTALANDA - Anggota DPRD Kota Padang dari Partai PKS Ja'far, S.HI Rajo Bungsu buka puasa bersama dengan warga RT 04/ RW 06, Ladang Kaladi Kelurahan Sungai Sapih Kecamatan Kuranji Kota Padang.


Kader KPS ini mengatakan, buka puasa ini selain menunaikan perintah Islam. Sekaligus guna merekat silaturrahmi dengan sesama umat.


"Semoga kegiatan ini mendapat Keberkahan serta menjadi Sarana bagi kami untuk Menyerap Aspirasi Masyarakat," guna kita perjuangkan dan kita Realisasikan, ujar Ja'far.


Acara buka puasa bersama ini dihadiri oleh RT dan RW serta Tokoh Masyarakat setempat, berlangsung di Mushola Ar-Rahman, Ladang Kaladi RT 04 RW 06 Kelurahan Sungai Sapih.. "Ini merupakan kegiatan buka puasa perdana yang dilaksanakan di sini," terang Ja'far pada Sabtu (17 April 2021) malam.


Warga yang namanya tak mau disebutkan mengatakan, "Jarang kami Ngumpua samo Buko Puaso Basamo di siko pak, apolai kehadiran bapak sangat kami Tunggu", itu merupakan sebuah Penyemangat untuk kami untuk bisa memperkuat Silaturahim bersama Masyarakat. 


Buka Puasa bersama ini tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) karena masih suasana pandemi dan kasus covid-19 masih belum mereda di kota padang, ujar warga.

(**)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F