-->

Niat Tulus Hantarkan Hadi Budi Sarwono Jadi Calon Kades Palas Aji No urut 1

Baca Juga

LAMPUNG SELATAN - MEDIAPORTALANDA - Keseriusan membangun serta ingin menggairahkan perekonomian masyarakat terlihat jelas dari niat tulus Hadi Budi Sarwono calon Kades Desa Palas Aji, Kecamatan Palas, Kabupaten, Lampung Selatan (Lamsel) dengan No urut 1, (16/8/2021).


Sosok muda yang dikenal ramah, sopan serta enerjik oleh masyarakat ini berkeinginan memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan membawa perubahan pada desa Palas Aji, jika dirinya terpilih menjadi Kades.


Keikutsertaan Hadi Budi Sarwono pada konpetisi demokrasi Pilkades palas aji tahun 2021 dengan No urut (1), bukan tanpa misi.


" Kalau untuk program kemajuan desa serta kesejahteraan masyarakat tani yang ada di desa Palas Aji kita sudah punya plening", ungkap Hadi Budi Sarwono, singkat.


Yang jelas untuk memajukan desa dan ekonomi akan ada perubahan, terutama infrastruktur desa nantinya akan meningkatkan kemandirian perekonomian warga. Namun, untuk meraih semua itu tentu butuh dukungan dari semua pihak untuk No urut (1), urainya. (red)


[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F