-->

Harga di Bawah 2 Juta, Apa Kelebihan Vivo Y15? Simak Ulasannya

Baca Juga

Sumber foto : https://unsplash.com/photos/gRkrmTO5sRU

Sedang berburu handphone (HP) dengan bujet di bawah dua juta? Anda membaca artikel yang tepat. Kali ini redaksi akan mengulas beberapa kelebihan dari HP Vivo Y15 yang sekarang ini harganya dibawah 2 juta.

Vivo Y15 termasuk salah satu dari keluarga seri Y di HP Vivo yang dirilis pada 2019 lalu. Sebagai HP entry level, Vivo Y15 menawarkan segudang kelebihan baik untuk berfoto, bermain media sosial, hingga bermain game.

Spesifikasi Vivo Y15

Vivo Y15  datang dengan spesifikasi yang bisa dibilang mumpuni untuk baterai dan kameranya. HP ini dilengkapi dengan prosesor Octa-Core 2.0GHZ. Memori dan penyimpanan dibuat cukup lega dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB.

Vivo Y15 ditenagai oleh baterai tanam 5000mAh yang bisa dibilang sangat besar untuk HP dengan rentang harga di bawah 2 juta. Dari segi kamera ada tiga kamera belakang yang masing-masing 13MP, 8MP, dan 2MP. Kamera depannya pun mumpuni dengan 16MP.

Layarnya sudah HD+ dengan body to screen ratio mencapai 98%. Vivo Y15 juga dilengkapi dengan sensor biometrik dengan sidik jari dan pengenalan wajah.

Dari sederet spesifikasi Vivo Y15 tersebut bisa ditarik menjadi beberapa kelebihan Vivo Y15 antara lain;

  1. Baterai Super Besar

Kelebihan Vivo Y15 yang pertama adalah baterainya super besar. Dilengkapi dengan baterai 5000 mAh membuat penggunanya dimanjakan agar tidak sering-sering mengisi ulang baterai,

Kapasitas sebesar itu dengan pemakaian normal bisa memungkinkan Vivo Y15 tahan sehari penuh. Bahkan kalau untuk pemakaian ringan bisa saja baterainya tahan lebih dari satu hari.

  1. Kamera Profesional

Kelebihan Vivo Y15 selanjutnya adalah kameranya memberi kesan profesional. Vivo Y15 memiliki tiga kamera belakang. Kamera pertama memiliki resolusi 13MP sebagai kamera utama. Kamera kedua 8MP yang berfungsi sebagai kamera ultra wide. Kita bisa mengambil gambar lebih lebar dengan kamera ultra wide. Kamera ketiga 2MP yang berfungsi untuk memaksimalkan foto-foto indepth. 

Ketiga kamera itu dilengkapi dengan fitur AI Triple Camera yang bisa mendeteksi kebutuhan foto secara pintar. Hasilnya membuat foto yang diambil lebih tajam dan maksimal layaknya profesional.

Kamera depan Vivo Y15 pun tak mau ketinggalan keren, ada satu kamera 16MP di bagian depan agar kebutuhan selfie semakin terpenuhi. Anda tak perlu khawatir hasil selfie jelek karena ada fitur AI Face Beauty yang akan membantu Anda.

  1. Layar Keren Maksimal

Sebagai HP bajet dibawah 2 juta, Vivo Y15 memberi tampilan layar yang keren. Tampilan HD+ nya dimaksimalkan dengan fitur Ultra All Screen Display. Kita akan mendapatkan kesan full screen karena fitur tersebut. Rasio layar yang digunakan pada Vivo Y15 juga membuat body to screen ratio menjadi sebesar 89%, kesannya seperti layar semua, seperti HP mewah.

  1. Memiliki Game Mode

Jangan disangka HP dibawah 2 juta akan memiliki kekurangan saat digunakan bermain game. Vivo Y15 dilengkapi dengan Ultra Game Mode yang bila diaktifkan akan mengalihkan performa HP untuk memaksimalkan game.  Mode ini membuat game-game tertentu akan lancar dilibas oleh Vivo Y15.

  1. Harga Murah

Kelebihan kelima dari Vivo Y15 adalah dari segi harga. Adalah sebuah keuntungan mutlak karena kita bisa mendapatkan HP kapasitas baterai besar, kamera mumpuni, dan bisa dipakai gaming dengan merogoh kocek tak sampai 2 juta. 

Bila Anda berminat untuk membeli Vivo Y15, maka Anda bisa membelinya di Blibli. Jaminan produk baru dan orisinil kalau Anda berbelanja Vivo Y15 di Blibli. Mall online Blibli menyediakan Vivo Y15 dari berbagai toko terpercaya dengan harga yang tentunya bersaing.

Anda tak perlu ragu kalau ingin belanja online di Blibli. Semua barang-barang yang dijual di Blibli sudah terkurasi oleh tim khusus. Barang-barangnya  berasal dari toko-toko berkualitas dan merek ternama yang terpercaya. **


[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F