-->

Lama Dinanti, Kini Jembatan Kayu Aro Solok Terealisasi dan Bakal Rampung

Baca Juga

PADANG – MEDIAPORTALANDA – Dinas Bina Marga, Cipta Karya dan Tata Ruang, (BMCKTR) Provinsi Sumatera Barat yang dinakhodai Era Sukma Munaf, akhirnya mendapat penilaian positif dari berbagai kalangan masyarakat. Pasalnya, kegiatan penyelenggaraan jalan Provinsi, pekerjaan penggantian jembatan Kayu Aro telah terealisasi.


Pekerjaan penggantian jembatan sumber dana APBD 2022, nilai pekerjaan : Rp. 2.366.819.000, nomor kontrak 630/41/KTR-BM/2022, tanggal kontrak 13 Juni 2022, masa pelaksanaan 180 hari kalender ini, ternyata dikerjakan oleh kontraktor pelaksana CV, Multi Usaha Pradana dengan konsultan pengawas PT. Wandra Cipta Engineering Consultant.

Profesionalisme BMKCTR dan rekanan dalam pengerjaan infrastruktur jembatan juga tidak luput dari pantauan masyarakat. Hal ini diungkap oleh Aciewan, salah seorang warga setempat yang ditemui awak media, (5/10/2022).


“Kini masyarakat mengaku sangat bersyukur lantaran jembatan yang menjadi akses bagi tumbuh kembangnya ekonomi tidak lama lagi segera rampung pengerjaannya,” ungkap Acie.


Dikatan Acie, pembangunan jembatan tersebut memang sudah lama dinantikan masyarakat Nagari Sungai Nanam, Kecamatan Lembah Gumanti, Kabupaten Solok. Sebab, menjadi akses utama transportasi warga untuk mengangkut hasil bumi mereka.


Atas terealisasinya infrastruktur jembatan ini, warga tidak lagi kesulitan dalam mengangkut hasil bumi, untuk itu kami ucapkan terimakasih kepada pemerintah provinsi, BMKCTR, rekanan dan juga pengawas lapangan yang telah bekerja maksimal, ungkap Acie diakhir perbincangan.


(An)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F