-->

Hingga Situasi Normal, Perumdam Kota Padang Kerahkan 6 Mobil Tangki

Baca Juga

PADANG - MEDIAPORTALANDA - Perumda Air Minum Kota Padang masih mengerahkan mobil tangki pemasok air bersih untuk area yang terdampak matinya aliran PDAM yakni area utara dan selatan Kota Padang


Humas PDAM Kota Padang Adhie Zein mengatakan, mobil tangki pemasok air bersih masih akan terus dikerahkan hingga aliran PDAM hidup kembali di area yang terdampak.

“Hari ini ada 6 mobil tangki yang disebar di daerah terdampak khususnya daerah selatan, dan masih akan ada sampai permasalahan selesai,” kata Adhie pada awak media melalui pesan singkat, Sabtu (19/11/2022).


Adhie berharap, perbaikan pipa yang saat ini masih dikerjakan dapat segera diselesaikan sehingga layanan PDAM Kota Padang dapat berjalan normal kembali.


“Mudah-mudahan cuaca bagus, sekarang masih dalam perbaikan (pipa transmisi). Semoga dalam 2 hari ini bisa mengalir kembali,” jelasnya.


Diketahui, terdapat 2 area layanan yang terdampak putusnya pipa transmisi air baku PDAM Kota Padang yaitu area selatan dan area utara.


Area pelayanan selatan yang terdampak yaitu, Jondul, Arai Pinang, Parak Laweh, Pampangan, Cendana, Filano, Kubu Dalam, Andalas, Lubuk Lintah, Kalawi, Alai Parak Kopi, Sutomo, Marapalam, Parak Gadang, Muaro Penggalangan, Pondok, Aur Duri dan Gurun Laweh.


Sementara pada area pelayanan utara yang terdampak adalah di Permata Surga, Sungai Lareh, Anak Air, Sungai Bangek, Lubuk Buaya, Talaok Bakok, Sasok Ubi, Kalumbuk, Gurun Laweh, Siteba dan Parak Buruak. **

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F