-->

Mantan Bupati Limapuluh Kota Irfendi Arbi Turut Berduka Atas Berpulangnya Putra Tercinta Dadang Esmana

Baca Juga

Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Keluarga besar Balai Wartawan (BW) Luak Limopuluah berduka. Putra satu-satunya Dadang Esmana wartawan Harian Haluan di Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota bernama Muhammad Dwi Algharizi masih berumur 1,5 tahun, Minggu malam (28/11/2022) sekira pukul 23.00 Wib dipanggil sang Khalik.


LIMAPULUH KOTA - MEDIAPORTALANDA - Kabar duka berpulangnya buah hati Dadang Esmana tersebut sontak saja beredar luas di grup media sosial. Tak pelak, ucapan duka dan belasungkawa bermunculan dari para kerabat, handai tolan, teman sejawat juga mitra kerja.


“ Innalillaahi wa innaa ilaihi raaji’uun. Allahummaghfirlahu warhamhu wa’afihi wa’fu’anhu. Kami ikut berduka atas berpulangnya ke rahmatullah ananda Muhammad Dwi Algharizi. Semoga menjadi Anak Sorga, diterima disisi Allah SWT, serta Dadang Esmana dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan dalam menghadapinya. Aamin. Salam duka dan maaf kami untuk keluarga. Wassalam” tulis H. Almaisyar Dt. Bangso Dirajo Nan Kuniang menyampaikan ucapan belasungkawa.


Ucapan berduka dan belasungkawa juga disampaikan  Pj. Walikota Payakumbuh Rida Ananda dan Bupati Limapuluh Kota Safaruddin Dt. Bandaro Rajo serta sejumlah pejabat di lingkungan Pemko Payakumbuh dan Pemkab Limapuluh Kota.


Bahkan Wakapolres Payakumbuh Kompol Russirwan yang akrab dengan wartawan serta mantan Bupati Limapuluh Kota Irfendi Arbi datang melayat ke rumah duka  di Jorong Kampai, Nagari Sitanang, Kecamatan Lareh Sago Halaban.


“Turut berduka atas berpulangnya putra tercinta Dadan Esmana semoga ditematkan di tempat terbaik disisi Allah SWT dan keluarga diberikan kesabaran. Aamin,” ungkap Kompol Russirwan.


Ungkapan berduka dan belasungkawa juga disampaikan oleh Irfendi Arbi. “Turut berduka yang sedalam-dalamnya untuk Dadang dan keluarga. Semoga ananda Muhammad Dwi Algharizi diberikan tempat terbaik di sisi Allah. Semoga Dadang dan keluarga diberikan ketabahan dan keikhlasan, jangan larut dalam kesedihan,” ungkap Irfendi Arbi. **
[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F