-->

Melalui "Jumat Curhat", Kapolda Sumbar ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

Baca Juga

PADANG - MEDIAPORTALANDA - Kepala Kepolisian Daerah Sumatra Barat (Kapolda Sumbar) Irjen Pol Suharyono, S.Ik. SH dini hari (30/12/2022) melaksanakan ibadah shalat Jumat di Mesjid Raya Sumbar.


Dikesempatan tersebut, Irjen Pol Suharyono menaiki mimbar untuk memberikan imbauan kamtibmas kepada seluruh jemaah mesjid.

Melalui "Jumat Curhat", kegiatan ini dilaksanakan Kapolda untuk menjalani komunikasi efektif demi terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif di malam pergantian tahun 2023.


Kapolda Sumbar, Irjen Pol Suharyono juga tidak lupa menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak dan juga masyarakat Sumbar karena telah bersama-sama menjaga kamtibmas pada saat Natal yang lalu. 


Kapolda pun meminta, menjelang dan saat malam pergantian tahun baru nantinya masyarakat juga ikut kembali membantu menjaga kamtibmas yang aman, nyaman, dan kondusif.


"Pada malam tahun baru nantinya, dimohon seluruhnya bisa menjaga keamanan diri masing-masing dan keluarga. Karena (keamanan) ini semua tanggung jawab kita bersama," imbaunya.


Dalam kegiatan "Jumat Curhat" tersebut, Kapolda Sumbar didampingi oleh Irwasda Polda Sumbar Kombes Pol Arif Rahman Hakim, SH, dan Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Dwi Sulistyawan, S.Ik.(*)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F