-->

Puluhan Anak Yatim Terima Santunan dari IKWPS, Bupati Suhatri Bur Beri Apresiasi

Baca Juga

PARIAMAN - MEDIAPORTALANDA -  24 DESEMBER - 2022 -

Ikatan Kekeluargaan Wartawan Pariaman Sekitarnya (IKWPS), diacara silaturahmi dengan pemerintah daerah Padang Pariaman, mendapat apresiasi dari bupati Suhatri Bur. Acara yang diselingi oleh hiburan KIM. juga dibarengi dengan pemberian santunan kepada puluhan anak yatim dan juga kaum Duafa. 


Dalam sambutannya, Bupati Suhatri Bur sangat berterima kasih atas peran serta para jurnalis, pemberitaan positif awak media telah mambantu pemerintah untuk memajukan kabupaten Padang Pariaman. Suhatri Bur juga mengapresiasi kegiatan ini dan berharap kedepan akan lebih baik, sekiranya ada yang masih kurang itulah kita. "Yang jelas pemerintah selalu berupaya bagaimana masyarakat  bisa berdaya dan maju sesuai dengan Visi-misi kabupaten padang pariaman," ucap suhatri bur yang akrab disapa acieak.

Ditahun 2022 ini kabupaten padang pariaman sudah bayak menorehkan penghargaan dari pemerintah baik itu dalam pelayanan ataupun lainnya. Semua itu tercapai berkat adanya sinergi antara pemerintah daerah dengan para jurnalis, ucap Bupati Suhatri Bur.


Pembina sekaligus penasehat IKWPS Yeni Laura, saat dikonfirmasi awak media mengatakan. Untuk kegiatan ini baru pertama kali diadakan. Dan ini suatu trobosan yang sangat baik bagi para Awak Media yang ada di kabupaten dan kota Padang Pariaman.

Kemudian, Yeni Laura juga menghimbau kepada semua yang tergabung di IKWPS untuk selalu menjaga kekompakan. Sebab, apapun yang kita lakukan sepanjang itu baik maka semua akan berjalan sebagai mana yang kita harapkan, ungkap Yeni. 


hal senada juga di sampaikan oleh ketua pelaksana kegiatan yuzal Efendi SE yang biasa disapa Wali Zal, dalam kegiatan ini saatnya kita berbagi buat masyarakat. Terlepas dari adanya kekurangan pada acara ini semua kita kembalikan kepada Allah.


Dipenghujung, Wali Zal juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut membantu menyukseskan acara. Terkait santunan, kepada 25 orang anak yatim telah kita salurkan, ujar Wali. ( Jon).


[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F