-->

Bagi Polres Pariaman, Peduli "Kaum Duhafa dan Anak" Yatim Jadi Suatu Keharusan

Baca Juga

SUMBAR - MEDIAPORTALANDA - Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Kapolres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKBP Abdul Azis, SIK bersama Wakapolres Kompol Jon Hendri SH, melaksanakan giat bagi sembako ke masyarakat yang ada di wilayah hukumnya.


Bagi AKBP Abdul Azis, dan Wakilnya Kompol Jon Hendri, berbagi dengan kaum dhuafa dan anak-anak yatim sudah menjadi suatu keharusan, apalagi di bulan Ramadhan ini. Sebab, siapa lagi yang akan memikirkan mereka jika bukan kita semua. 

" Untuk itu, mari bersama kita manfaatkan moment bulan Suci Ramadan 1444 Hijriah ini untuk berbagi sembako kepada masyarakat yang tergolong miskin," ajak Kapolres dan Wakapolres Pariaman, yang dikenal dekat dengan berbagai kalangan akar rumput yang ada di Pariaman.


Himbauan ini ia sampaikan usai berbagi dengan anak yatim, pada Senin siang 3 April 2023, di Panti Asuhan Muhammadiyah Kuraitaji, Desa Kuraitaji Kecamatan Pariaman Selatan, Kota Pariaman.

Kedatangan AKBP Abdul Azis dan Kompol Jon Hendri bersama Kasat Samapta AKP Hijrul Aswad, SH, Kasat Binmas AKP Haryani Bahri, SH, KBO Sat Samapta Iptu Dodi Irawan, KBO Sat Bintas Ipda Veri Andesta, SH serta Bintara dan Polwan Polres Pariaman tersebut, disambuat langsung oleh Kepala Yayasan Panti Asuhan Muhammadiyah Kuraitaji Fachrul Rozi, serta pembina serta anak anak panti. 


Kemudian ucap, AKBP Abdul Azis menerangkan, sumber santunan ini berasal dari penggalangan sumbangan anggota, dan beberapa donatur lainnya, yang diberikan dalam bentuk beras sebanyak 10 karung, mie instan dan telur ayam.  


(An)


[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F