-->

Wawako Padang Ekos Albar Hadiri Grand Opening Delima Florist dan Artificial Flowers

Baca Juga

PADANG - Usaha karangan bunga yang cukup terkenal di Kota Padang dengan nama Delima Florist membuka sebuah toko baru yang berlokasi di jalan Gunung Pangilun Nomor 4 A, depan SPBU Gunung Pangilun. 


Grand Opening toko Delima Florist dan Artificial Flowers itu dihadiri langsung oleh Wakil Wali Kota (Wawako) Padang Ekos Albar, didampingi Owner Delima Florist Deslina Mamora, dan Ketua Persatuan Keluarga Daerah Pariaman (PKDP) Kota Padang Amril Amin, Kamis (1/5/2023).

Wawako Ekos Albar mengatakan, bunga hias merupakan salah satu jenis usaha bernilai ekonomi tinggi. Hal itu bisa dilihat dari tingginya permintaan masyarakat akan bunga hias dan papan bunga pada berbagai event atau acara-acara tertentu. 


"Bunga hias ini merupakan suatu kebutuhan yang cukup penting saat ini. Kita bisa kita lihat baik acara sukacita maupun duka cita, selalu ada karangan bunga. Oleh sebab itu kami Pemerintah Kota Padang sangat mendorong perkembangan usaha ini di Kota Padang, karena akan dapat menggerakkan perekonomian masyarakat," ucap Wawako. 


Wawako Padang itu menambahkan, dengan hadirnya Delima Florist dan Artificial Flowers diharapkan dapat membuka lapangan kerja, dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi Kota Padang. 


"Atas nama Pemerintah Kota Padang kami mengucapkan selamat atas grand opening toko Delima Florist dan Artificial Flowers ini. Semoga usaha ini semakin berkembang ke depannya," pungkas Wawako Ekos Albar. 


Sementara itu, Owner Delima Florist Deslina Mamora mengungkapkan, pada awal berdiri delima florist sempat mengalami jatuh bangun akibat persaingan, namun berkat kegigihan dan keuletan dapat bertahan dan terus bangkit sehingga berkembang seperti saat ini. 


"Toko yang kami buka hari ini menjual bunga-bunga segar dan berbagai jenis bunga lainnya dengan harga yang terjangkau. Untuk mengantarkan pesanan kami juga didukung oleh Zataka Express sehingga bisa cepat sampai ke konsumen," ucap istri dari Rizal Yulfi, Owner Zataka Expres itu.   **

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F