-->

SSB Taruna Luki di Festival Rabu Ceria Juara Dua, Vino Ucapkan Makasih ke Pelatih

Baca Juga

PADANG - SSB Taruna Luki mengikuti festival "Rabu Ceria" dilapangan Cubadak Indarung yang berada dikawasan PT Semen Padang, kelurahan Indarung kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang, pada Rabu (19/7/2023).


Gelaran festival rabu ceria untuk anak-anak U-10 dan U-12 tahun ini ternyata mendapat apresiasi dari masyarakat kota Padang. Sebab, tujuannya untuk melatih anak-anak bermain sepakbola. Sehingga, nantinya mereka akan semakin mantap dipertandingan pada saat mengikuti turnamen besar.

Vino U-12, salah seorang pemain gelandang SSB Taruna Luki mengatakan sangat bersyukur sekali atas adanya turnamen, setidaknya sudah menambah semangat kita untuk bermain bola. Alhamdulillah, SSB Taruna Luki U-12 meraih juara II. Begitu juga dengan U-10 Taruna Luki, juga juara II.


" Dengan senang hati, kita dan teman-teman akan semangat lagi berlatih. Kita mengucapkan terimakasih banyak kepada Coach Taruna Luki Pak Hen, dan Bang Ragil, yang telah memberikan bimbingan serta arahan selama kita berlatih sepakbola," ujar Vino 


Rekap Hasil Pertandingan U-10 :

Taruna Luki U-10 Juara II

Taruna Luki  (0) vs (2) Iprc A 

Taruna Luki  (4) vs (0) Psg 

Taruna Luki  (3) vs (0) Iprc B


U-12 Taruna Luki Juara II

Taruna luki (1) vs (0) Semen Padang. Taruna Luki (1) vs (1) Iprc. Taruna Luki (1) vs (0) Psg. 


(An)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F