-->

Jembatan Rampung, Air Terjun Lembah Anai Kian Ramai Dikunjungi, Pengemudi dan Warga Ucapkan Terimakasih ke BPJN Wilayah 1 Sumbar

Baca Juga

SUMBAR - Jembatan adalah merupakan alat penghubung strategis untuk mempercepat jarak tempuh dari suatu tempat ke tempat lainnya, sehingga dapat lebih menghemat waktu dan biaya perjalanan. Hal ini diungkap Wawan (52) salah seorang pengemudi yang kerap lalu-lalang di jalan raya Padang, Bukittinggi Singgalang, kecamatan sepuluh koto Kabupaten Tanah Datar Sumatera Barat.

Proyek Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Direktorat Jenderal Bina Marga Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah 1 Sumatera Barat (BPJN-Wilyah-1 Sumbar) nomor kontrak: 27/PKK/SK-PJN 1-Bb.03.23.1.1/II/2023, sudah sepantasnya mendapat apresiasi.


Sebab, dampak positif pembangunan insfratruktur jembatan ini terhadap perkembangan perekonomian masyarakat kian nyata terlihat. Karena, area wisata air terjun lembah Anai kini makin hari makin tambah ramai pengunjungnya.


Atas selesainya jembatan ini, selaku pengemudi yang kerap lalu-lalang dikawasan lembah Anai kita mengucapkan terimakasih kepada Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasioanal Sumatera Barat serta Kasatker dan PPK BPJN Wilayah 1 Sumbar yang telah bekerja profesional, ulasnya Wawan (7/1/2024).


Disisi lain, Anto (47) warga setempat juga berucap, profesional rekanan Kontraktor Pelaksana PT. Amar Permata Indonesia dan Konsultan pengawas PT.Eskapindo Matra KSO PT.Jasa Mitra Manunggal dan PT.Indec Internusa ini tidak terlepas dari adanya pengawasan yang ketat dari PPK PJN Wilayah 1 Sumbar.


Yang jelas, proyek nilai kontrak Rp.18 Miliar lebih, tanggal kontrak 17 Februari 2023 dengan masa pelaksanaan 300 hari kalender telah membawa dampak positif terhadap kami warga setempat juga para pengendara, ucapnya. (Maudy)


[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F