-->

Sumatera Utara Target Realistis Partai Demokrat

Baca Juga

MEDAN - Fungsionaris dan kader Partai Demokrat se-Sumatera Utara menghadiri agenda konsolidasi internal Partai Demokrat Sumatera Utara, di Regale Convention Center, di jalan H Adam Malik, Kota Medan, Rabu 27/12/2023).

Dalam kata sambutan di hadapan para kadernya.  Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)  menghimbau agar seluruh kader dan  caleg Partai Demokrat se-Sumatera Utara saling bekerjasama.


"Kita harus saling bekerjasama. Yakinkan agar Partai Demokrat meraih suara sebanyak-banyaknya, "himbau AHY.


Di pemilihan legislatif nanti, AHY mengatakan DPP Partai Demokrat memberikan  bantuan kepada saksi untuk mengawal  sekaligus  menjaga suara Partai Demokrat di TPS. 


Usai acara konsolidasi, kepada wartawan AHY  menegaskan Partai Demokrat diharapkan menang dan berjaya di Sumatera Utara."Sumatera Utara target yang realistis,"tegasnya lagi.


Sebelum menghadiri agenda rapat internal Partai Demokrat, AHY mengawali kunjungannya ke Aceh. AHY tiba Kota Medan, Selasa sore, (26/12/2023), sekira pukul 18.00 WIB.


Di Kota Medan, AHY disambut para fungsionaris dan kader Partai Demokrat Sumatera Utara di Hotel Adi Mulia, jalan Pangeran Diponegoro. AHY bersama dengan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono yang dikenal dengan sapaan akrab Pak SBY.

 

Saat itu, kader Partai Demokrat tampak semangat menyambut kedatangan  AHY dan SBY beserta rombongan.Tak pelak lagi,  suasana di  teras dan lobi Hotel Adi Mulia, jadi tampak ramai.


Kendati Hotel Adi Mulia dipenuhi para kader Partai Demokrat. Namun keadaan saat itu masih aman dan terkendali. 



(fajaruddin  batubara)


[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F