-->

Berprestasi, Syafni Nora Jabat Kasi Perizinan dan Pelayanan di Kecamatan Padang Selatan

Baca Juga

PADANG - 25 MARET 2024 - Pada prinsipnya, setiap pejabat mesti memiliki etika, komunikasi dan kerjasama yang baik. Dengan sikap tersebut sudah dipastikan kinerja tentunya akan membaik pula.


Bukan itu saja, komunikasi yang baik antara pimpinan dan bawahan menjadi kunci utama dalam pelaksanaan tugas sebagai abdi masyarakat untuk meraih prestasi, kata-kata ini yang menghantar Syafni Nora,S.Sos. MM Lurah Pegambiran Ampalu Nan XX, mendapat promosi jabatan pindah tugas di kecamatan Padang Selatan.


Syafni mengatakan, sukses bukan datang dari diri sendiri, melainkan dari kerjasama tim. Selain itu, dalam bekerja diperlukan etika. Yakni etika pemerintahan. Jadi, kita harus menyadari kedudukan dan kewenangan kita agar tidak lebih dari kewenangan pimpinan. 


Etika pemerintahan, tindakan dan komunikasi sangat diperlukan, ujar Syafni Nora yang saat ini menjabat Kasi Perizinan dan Pelayanan di Kecamatan Padang Selatan. 

Alhamdulillah, promosi jabatan saat ini tidak terlepas dari adanya kerjasama tim kelurahan yang solid, hingga beberapa penghargaan berhasil kita raih selama menjabat sebagai lurah. Untuk itu, kita mengucapkan terimakasih kepada semua staf, ucap Syafni sembari mengakhiri wawancara dengan awak media. 


Disisilain, Andi (35) warga setempat saat ditemui awak media merasa kehilangan atas kepindahan Syafni, “ jujur selama buk lurah bertugas kami tidak pernah merasa disulitkan dalam mengurus surat menyurat maupun hal lain yang dianggap penting. Beliau adalah sosok lurah yang mengayomi masyarakat.


Hal senada juga disampaikan oleh Buk Anti (33). “Buk lurah memang luar biasa, berbagai persoalan yang ada di kelurahan selalu tuntas tanpa menunggu lama, kebaikan serta tutur sapanya yang halus membuat kami merasa kehilangan atas kepindahan beliau. (moudy)


[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F