-->

Pj Wako Sonny Tekankan ASN Padang Panjang Tetap Jaga Komitmen Antikorupsi

Baca Juga

PADANG PANJANG - Penjabat (Pj) Walikota, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si tekankan kepada para ASN terkhusus Aparat Pengawasan Internal Pemerintah (APIP) untuk terus menjaga komitmen antikorupsi. 

Hal tersebut tersampaikan saat ia memberikan materi Bimbingan Teknis Penyelesaian Permasalahan dan Audit Pengadaan Barang/Jasa Bagi APIP di Lingkungan Inspektorat Daerah Kota Padang Panjang, di hari Senin (25/3).


Kegiatan yang berpusat di BPSDM Provinsi Sumatera Barat itu, diikuti 31 Aparat pengawasan Intern Pemerintah (APIP) yang 22 diantaranya auditor.


“Selaku lembaga pengawasan, APIP harus memiliki pengalaman dan kompetensi tinggi. Dengan pelatihan dan bimtek, kita sangat yakin akan mampu meningkatkan kompetensi APIP Padang Panjang,” ujar Sonny.


Dikatakannya, dalam melakukan tugasnya, para APIP diharapkan tetap menjunjung tinggi slogan Pemko Padang Panjang, “Cerdas Berintegritas”.


“Setelah bimtek selesai, semoga APIP bisa bekerja lebih fokus menjunjung tinggi slogan kota bekerja dengan cerdas dan penuh integritas,” harap Sonny. **

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F