-->

Masyarakat Banuaran Terdampak Banjir Terima Bantuan dari Kejati Sumbar

Baca Juga

PADANG - Pemerintah Kota Padang kembali menerima bantuan untuk korban banjir yang terjadi pada 7-8 Maret 2024 lalu. Kali ini bantuan tersebut datangnya dari Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat (Kejati Sumbar).

Rombongan Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat (Kejati Sumbar) dan Kejaksaan Negeri Padang  (Kejari Padang) menyerahkan bantuan bencana alam di Kelurahan Banuaran, Kecamatan Lubuk Begalung, Padang.


Bantuan berupa sembako, dan peralatan kebutuhan lainnya itu, diserahkan secara simbolis oleh Kepala Kejari Sumbar Asnawi kepada masyarakat terdampak bencana, pada Selasa (19/3/2024) di SDN 32 Banuaran. 


Wali Kota Padang yang di wakili Asisten I Setdako Padang Edi Hasymi bersama stakeholder, Camat Lubuk Begalung Andi Amir, dan  Forkompimpca ikut mendampingi.


Edi Hasymi mengucapkan terima kasih atas perhatian serta bantuan yang diberikan oleh keluarga besar Kejati Sumatera Barat dan seluruh pihak yang terlibat.


"Meskipun disebut bantuan ini tidak seberapa, alhamdulillah ini sangat membantu bagi masyarakat kami yang terdampak bencana," jelasnya saat memberi sambutan.


Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat, Asnawi menyebutkan bahwa pihaknya hadir bersama rombongan sebagai bentuk simpati pada warga Kota Padang yang terdampak bencana banjir pekan lalu.


Ia berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban mereka.


“Mohon jangan lihat dari bentuk barangnya, tapi liat ketulusan kami," ucapnya.(Hariz/Charlie)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F