-->

Sambut Kedatangan Idul Fitri, Pemko Padang Panjang Lakukan Pembersihan Trotoar dan Jalan

Baca Juga

PADANG PANJANG - Menyambut kedatangan Idulfitri 1445 Hijriah, Pemerintah Kota melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) melakukan pembersihan trotoar dan jalan protokol Padang Panjang. Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas PUPR, Widya Kusuma, S.T, Senin (18/3). 

“Pengerjaan sudah kita lakukan sejak seminggu memasuki Ramadan. Dan akan terus berlanjut hingga memasuki Idulfitri nanti, pembersihan ini di antaranya, perbaikan jalan, pengecatan ulang trotoar, dan perbaikan saluran yang menyebabkan air tergenang, ujarnya.


Beberapa jalan yang dilakukan pengecatan ulang, di antaranya Jl H. Agus Salim dari Simpang Hasiba terus sampai Simpang Lapan. Jalan Sudirman dari Simpang PDAM sampai Simpang Hasiba. Jalan A. Yani dari Simpang Hasiba sampai Simpang Gunung. 


Lalu, Simpang Bank Nagari Syariah terus sampai Simpang AB Mart. Simpang Koramil sampai gerbang Tanah Hitam. Jalan Soekarno Hatta dari Simpang Lapan sampai Simpang PDAM dan Jalan M. Yamin dari Simpang PDAM sampai Bank Nagari Syariah.


“Pengerjaan ini semua selain menyambut Idulfitri, untuk mempercantik pusat kota dan menjaga kenyamanan masyarakat dan perantau yang pulang kampung. Kita juga melakukan pekerjaan ini secara rutin pada hari lainnya,” tutur Widya Kusuma. **

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F