-->

Tetua Kampung Menilai, H. Ganefri, Datuak Djunjungan Nan Bagadiang Pantas di BA 1 Sumbar

Baca Juga

PADANG - 18 APRIL 2024 - Mengingat Pemilihan Gubernur sudah diambang pintu, tat kala selesai magrib menjelang masuknya shalat Isya, kedai-kedai kopi baik di kota Padang, maupun kabupaten kota yang ada di Sumatera Barat (Sumbar), biasanya lengang kini mulai dikunjungi warga.


Kehadiran warga juga beberapa Ketua “tetua” tokoh masyarakat dikedai itu, selain bertujuan mempererat hubungan silaturahmi juga menyentil persoalan tentang siapa yang pantas menjadi calon Gubernur Sumbar 5 tahun ke depan. 


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun media ini, warga juga para tetua Sumbar itu menilai, hanya ada satu calon yang pantas untuk diusung ke posisi BA 1 Sumbar yaitu, Prof. Drs. H. Ganefri, Datuak Djunjungan Nan Bagadiang, M.Pd., Ph.D.


Menurut mereka, saat ini Sumbar butuh pemimpin yang kerja nyata, bukan seremonial, lebih dari itu apa yang bisa dikerjakan. Ganefri merupakan rektor terbaik di Indonesia 2023, kiprahnya sudah jelas, apalagi jika jadi Gubernur, ujar warga dan juga tetua itu sembari berucap, mari sama-sama kita apung Ganefri.


Rasanya kita sudah menemukan calon gubernur yang hebat untuk Sumbar ke depan yaitu, Ganefri. “Rakyat jangan dibiarkan menderita, hanya karena pemimpin sibuk,” harap salah seorang warga yang menyela dibalik perbincangan para tetua kampung itu.  An

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F