-->

Karena Rasa Kepedulian Sesama, Marlinda Maju di Pileg 2019 ini

Baca Juga



MPA,PADANG – Berawal dari rasa kepedulian sesama Marlinda mengaku merasa prihatin dengan kehidupan sebagian masyarakat yang ada di daerahnya yaitu wilayah pauh dan kuranji, kota padang sumatera barat.

Namun selama ini Marlinda tidak bisa berbuat banyak karena kemampuannya terbatas. Hal itu pulalah yang memotivasi Marlinda untuk maju pada pileg 2019 ini demi  memperjuangkan aspirasi serta kehidupan yang layak bagi kalangan petani dan sebagian buruh yang ada di daeranya.

"Ada banyak masalah yang saudara-saudara kita hadapi saat ini. Tapi saya tidak bisa berbuat banyak. agar mereka bisa diperjuangkan kebutuhannya dan hidup layak, maka saya harus maju  dan terpilih sebagai anggota legislatif,"kata Marlinda  caleg Partai Perindo dengan no urut ( 7 ) kota padang  Dapil Pauh-Kuranji ini, (22/3/2019).

Menurutnya, saat ini dengan jalur eksekutif dan legisaltif lah yang bisa memperjuangkan kebutuhan petani serta buruh yang ada di wilayah pauh-kuranji  melalui kebijakan pemerintah, ujar sosok yang akrab disapa Linda.

Mengenai dukungan, karena rasa kepedulian selama ini. Alhamdulilah keluarga dan teman teman lah yang meminta kita untuk melangka maju ke parlemen, pungkasnya.

(ar)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F