-->

Kapolda Sumbar Irjen Pol Fakhrizal Ucapkan Terimakasih Pada Masyarakat Yang Telah Bantu Tugas Kepolisian

Baca Juga


 Kapolda Sumbar Irjen Pol Fakhrizal, fhoto PortalSumbar 

MPA,SUMBAR - Tepat pada tanggal 1 Juli 2019, Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) memperingati hari lahirnya yang ke 73.

Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara tersebut, Kapolda Sumbar Irjen Pol Fakhrizal menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada segenap warga dan masyarakat yang telah mendukung kepolisian dalam melaksanakan tugas.

Hal tersebut disampaikan Kapolda Sumbar melalui video yang telah diunggah melalui akun Instagram @irjenpolfakhrizal beberapa hari lalu.

"Pada hari ulang tahun Bhayangkara ke 73 ini, saya Kapolda Sumbar dan jajaran mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas partisipasi dalam membantu tugas-tugas kepolisian", kata Irjen Pol Fakhrizal.

Kapolda juga menyampaikan maaf terhadap segala kekurangan kepolisian di jajaran Polda Sumbar dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Dan kami mohon maaf apabila selama ini belum dapat memberikan pelayanan yang maksimal, namun kami selalu berusaha untuk meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat", tambahnya.(ar/RF)


[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F