-->

Jalin Silahturrahmi Sama Wartawan, ini Kata Kabid Humas Polda Sumbar

Baca Juga


MPA, PADANG - Guna mempererat kemitraan, Kabid Humas Polisi Daerah Sumetera Barat (POLDA SUMBAR) mengadakan Silahturrahmi dengan awak media bertempat di Ruangan rapat besar lantai IV Mapolda Sumbar, Rabu, (20/11/2019).

Kabid Humas Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Satianto, S.I.K Sertijab pada 7 November 2019, dipimpin langsung oleh Wakapolda Sumbar. Sebelumnya Stefanus Satake Bayu Satianto, sebelumnya Dirpamobvit Polda Gorontalo.

Dalam acara tersebut, Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Satianto, S.I.K selaku Kabid Humas Polda Sumbar yang baru menuturkan, ini merupakan moment yang sangat ditunggu-tunggu untuk bisa berjumpa dengan para awak media, agar kedepannya bisa terjalin kerjasama lebih baik lagi.

Dengan adanya kerjasama yang baik, para wartawan untuk lebih objektif dalam menyebarkan informasi atau berita, dikarenakan banyaknya informasi dan berita hoax yang membuat rusuh, dan banyak beredar ditengah-tengah masyarkat, Ungkap Kabid.

Temu ramah bersama awak media ini diadakan dengan harapan bisa terjalin komunikasi yang baik, sehingga kedepannya dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat serta mem blok up seluruh informasi-informasi hoaxs, karna wartawanlah pemegang kendali seluruh informasi yang beredar di masyarakat, tutur kabid.

(ira)


[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F