-->

Dikunjungi Awak Media, Kabag Humas Pemko Padang Sebut Sebelum Lebaran Dana Publikasi Cair

Baca Juga


MPA, PADANG    Tiga awak media online kunjungi Bagian Humas dan Publikasi Pemko Padang. Selain silaturahmi, kunjungan ini dimaksud untuk manggali lebih jauh mengenai keterlambatan pembayaran biaya publikasi yang dikira awak media tidak ada kejelasan dan terkesan plin plan.

Pertemuan tiga awak media yang mewakili rekan-rekannya ini berlangsung di ruangan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Amrizal Rengganis di Balaikota Padang.

Dalam keluh kesahnya ke kabag humas, tiga awak media ini mengisahkan hal yang dialami ditengah pandemi covid-19. Belum lagi lebaran sudah didepan mata, inilah yang memicu mereka berkunjung dan mempertanyakan pencairan dana publikasi yang sempat tertunda lantaran wabah covid-19.

Menanggapi hal tersebut Amrizal mengatakan, tidak ada niat pemko padang mengulur waktu membayar biaya publikasi, “kita sama-sama tau keadaaan saat ini pandemi covid-19”, dan semua anggaran dijajaran pemko padang terkunci, jadi buat rekan media harap maklum, awalnya ujar Amrizal, Kamis (14/5/2020).

Namun meskipun begitu, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi pemko padang Amrizal Rengganis, yang juga mantan wartawan ini ternyata sangat peduli sama awak media dan mengatakan hendak mengusahakan pencairan dana publikasi yang tertunda akibat covid-19 sebelum lebaran ini.

“kita usahakan pencairan secepat mungkin, yang jelas sebelum masuk lebaran”,ujar Amrizal sambil diamini oleh pimpinan media online Figurnews.com “Yuamran, Wartawan Utama” dan disimak juga oleh yang akrab disapa Daut, atau Novwibawa, SH "Wartawan Madia” dari media online Sumbarraya.com yang hadir saat itu.

Dipenghujung pertemuan,  sampaikan kepada rekan-rekan, untuk pembayaran dana publikasi tahun ini akan kita lakukan dengan cara non tunai, tolong kirim no rekeningnya, ujar Amrizal. (Ar)



[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F