-->

Kakorlantas Polri, Berbagai Cara di Lakukan Pemudik Mengelabui Petugas

Baca Juga


MPA, JAKARTA - Operasi Ketupat 2020 yang telah digelar di sejumlah titik guna memantau kebijakan larangan mudik. Ternyata dari titik pemantauan, masih ditemukan pemudik yang berupaya mengelabui petugas agar bisa lolos dari pemeriksaan petugas. 

Kakorlantas Polri Irjen Pol Istiono menjelaskan, berbagai cara yang dilakukan pemudik untuk mengelabui petugas salah satunya dengan menggunakan travel. Bahkan ada yang menumpang di truk.

"Saya melihat pos-pos kita ini harus dijaga 24 jam penuh dengan shift yang harus diatur karena harus berjaga mencegah orang yang akan mudik sekaligus memberikan imbauan pencegahan Covid 19," ujar Istiono di Jakarta, dikutip dari INews.id Minggu (3/5/2020).

Dia berharap kesadaran masyarakat untuk bisa menunda mudik lebaran tahun ini demi mencegah penyebaran virus corona (Covid-19).

Sementara hingga hari kedelapan penerapan larangan mudik, sebanyak 21.000 kendaraan diarahkan memutar balik. "Harapannya, semakin hari tidak ada lagi yang berminat mudik untuk mencegah Covid-19," katanya. (*)
[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F