-->

Penghujung Top 20 “Beraksi Dirumah Saja”, Afivah Banyumas Tersingkir

Baca Juga

QoriAsal Riau, Aziz PesertaTerbaik di Indonesia Mengaji (Photo Istimewa)

JAKARTA - Di episode Jumat, 8 Mei 2020 dini hari tadi,Ber AKSI Di Rumah Saja Top 20 menampilkan grup terakhir yakni kloter As Salaam yang terdiri dari empat ustadz/ustadzah yakni Afivah (Banyumas), Suwandi (Riau), Doni Dion (Bekasi), dan Mumuy (Lampung).Menujubabak Top 15, para ustadz/ustadzah pun semakin berusaha maksimal untuk memberikan penampilan terbaik mereka pada kompetisi ini.

Aksidari Duo Ustad Doni Dion yang sangat kompak dan interaktif berhasil mengundang decak kagum dari para Dewan Juri pada malam itu melalui tema “Bagaimana Menjadi Insan Best of The Best”. Menurut Ustad Solmed, duo asal Bekasi tersebut sudah menjadi paket lengkap untuk menjadi contoh yang baik bagi kaum milenial.

Nasib baik yang diterima Doni Dion sayangnya belum berpihak pada Ustad zah asal Banyumas yaitu Afivah yang harus tersingkir dari kompetisi Ber AKSI Di Rumah Saja. Membawakan tema dakwah berjudul “Apa Sih Ukuran Hidup Bahagia?”, menurut Dewan Juri penampilan Afivah malam tadi masih dirasa kurang maksimal.

“Menurut saya penampilan kamu malam ini sudah cukup baik, materi cukup padat namun masih kurang lengkap untuk bagian awal akan lebih baik jika disebutkan referensinya”, terang Ustad Taufiq qurahman. Dengan tersingkirnya Afivah (Banyumas)di babak Top 20, membawa Doni Dion (Bekasi), Suwandi (Riau), dan Mumuy (Lampung) melaju ke babak selanjutnya.

Suguhan program ramadan Indosiar lainnya yaitu Ramadan Di Rumah Saja masih setia menemani waktu malam pemirsa setiap pukul 10.30 WIB.Di episode semalam (Kamis, 7/5), penampilan3 Qoridan Qoriah terbaik telah ditampilkan melalui video streaming dari rumah masing-masing di segmen Indonesia Mengaji.Qoriasal Riau yaitu Aziz berhasil membacakan surat Al-Baqarah ayat 43-48 dengan sangat syahdu dan terpilih menjadi peserta terbaik 1 sehingga dirinya berhak untuk kembali berkompetisi melawan Qori/Qoriah terbaik lainnya.(**)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F