-->

Lubuk Lintah Siap Hadapi New Normal, Positif Covid-19 Tak Ada

Baca Juga

Photo Istimewa

MPA, PADANG -- Baru dua minggu menjabat sebagai Lurah Lubuk Lintah Kecamatan Kuranji Kota Padang, Yudi Asril tidak henti-hentinya turun ke lapangan guna mengedukasi warga dalam rangka pencegahan wabah covid-19 (virus corona).

Dampaknya, dalam seminggu terakhir sudah tidak ada lagi warga Kelurahan Lubuk Lintah yang terpapar covid-19.

"Alhamdulillah, sudah seminggu terakhir ini sudah tidak ada lagi warga kami yang terpapar positif corona," ungkap Lurah Lubuk Lintah, Yudi Asril kepada impian.news, di kantornya, Selasa (2/6/2020).

Dengan demikian, lanjut Yudi, Kelurahan Lubuk Lintah sudah siap menghadapi new normal (normal baru) yang akan diberlakukan Pemerintah Provinsi Sumbar, termasuk Kota Padang pasca penerapan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) jilid III yang akan berakhir tanggal 7 Juni mendatang.

"Ya, kini kita sedang mempersiapkan warga untuk menghadapi new normal tersebut. Insya Allah, kami sudah siap," ucap mantan Seklur Gunung Sarik tersebut optimis.

Ia menambahkan, sampai saat ini sudah ada total 7 orang warga Kelurahan Lubuk Lintah yang dinyatakan positif covid-19. Dari tujuh orang itu, tiga orang sudah sembuh, satu meninggal dunia dan tiga lainnya masih dirawat intensif di rumah sakit.

"Sebenarnya, kalau kita bicara berdasarkan KK hanya satu orang warga Lubuk Lintah. Yang lainnya itu hanya warga menumpang sementara," tukasnya menambahkan. (noa)
[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F