-->

Bambang Pardede, Fokus Pertahankan Kemantapan Jalan di PJN Sumbar

Baca Juga



MPA, PADANG Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) III Padang.Ir. Bambang Pardede, Eng, baru saja dilantk langsung melakukan monitoring kelapangan. Langkah ini dilakukan untuk melihat langsung kondisi jalan nasional di Sumbar yang kini menjadi tanggungjawabnya. 

“Saya barusan monitor jalan Batas Sumatera Utara dan Lintas Barat. Barusan sampai di penginapan dan sekarang menginap di Simpang Empat, Kabupaten Pasaman. Besok melanjutkan monitor untuk Lintas Tengahnya. Mudah- mudahan, Rabu sudah tuntas seluruh monitoring saya di Jalan Nasional Propinsi Sumbar, di daratan Sumatera,” kata Bambang Pardede via WA, dikutip dari Invensisatu,com, Senin (13/7) 

Tanpa kenal lelah, Bambang Pardede juga mengatakan, Kamis sudah masuk kantor, seperti biasa. Namun, Kalau tidak ada hal hal yang perlu pembahasan detail di kantor, minggu depan, rencananya akan monitoring jalan nasional Kepulauan Mentawai.” Untuk sekarang ini, hasil monitoring, kondisi jalan nasional di Sumbar relatif lebih baik,” ujarnya

Bambang berkomitmen, untuk saat ini, ia fokus mempertahankan kemantapan jalan di PJN Sumbar yang kondisinya sudah cukup baik dari kerusakan dini, terutama pengendalian air di lapangan.” kita berharap, jangan sampai ada ruas jalan yang tergenang oleh air hingga mengakibatkan umur pelayanannya/umur rencana jalan tidak tercapai,” katanya mengakhiri. (Nv/Ar)
[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F