-->

Jalan Selesai, Dinas PJN2 Diapresiasi Masyarakat Nagari Duku Kec.Koto XI Tarusan Pessel

Baca Juga

PESSEL - MEDIAPORTALANDA - jalan Padang Painan yang berada diKenagarian Duku Kecamatan Koto XI Tarusan telah selesai dikerjakan oleh Dinas Pelaksanaan Jalan Nasional (PJN2) .


Selesainya pengerjaan jalan yang dilakukan oleh Dinas PJN2 sangat menjawab kekwatiran warga Kenagarian Duku selama ini.


Menurut salah seorang tokoh masyarakat setempat 'pak Andi' menyampaikan setiap cuaca ekstrim selalu terjadi longsor diwilayah tersebut, tiingginya intensitas hujan membuat Sungai dikenagarian Duku tersebut selalu melimpah sampai kebibir jalan dan mengakibatkan terjadi abrasi sungai. 


Salah satu perangkat Nagari Duku juga mengatakan dengan telah diperbaiki jalan dan dibuat nya beton penahan tebing oleh Dinas PJN2 sangat kami apresiasi ,dimana dalam pengerjaannya  selalu menjalankan sesuai Protop yang tetap mengacu pada aturan diNagari setempat,sehingga pengerjaan sesuai perencanaan.


Secara bersamaan berdasarkan konfirmasi oleh awak media dengan Kepala Pelaksana Jalan di dinas PJN2 iya menuturkan ' bahwa selesai nya pengerjaan jalan tersebut juga tidak lepas dari dukungan warga setempat dan tingginya partisipasi warga dalam memberikan pengawasan terkait pelaksanaan proyek tersebut, dikutip dari Mitra rakyat.com.


Kami pun sangat berterimakasih ucap salah iseorang pelaksana di Dinas PJN2 selama kegiatan tersebut tidak bahan-bahan matrial yang hilang seperti yang kita kwatiri dan hal itu menandakan bahwa masyarakat setempat sangat memiliki budi pekerti dan berpendidikan tinggi. Semoga apa yang kita bangun betul-betul dapat dirasakan manfaatnya oleh setiap pengguna jalan dan warga setempat. (Rul/Surya)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F