-->

Atasi Wabah Covid, PP se Kota Padang Berbagi Masker

Baca Juga

PADANG - MEDIAPORTALANDA - MPC Pemuda Pancasila (PP) Kota Padang menggelar aksi sosial bagi-bagi masker gratis kepada pengguna jalan raya, Kamis (05/8/2021).

Giat ini dilakukan dalam rangka menyambut hari jadi Kota Padang ke 352, mulai pukul 11.00 hingga 18.00 Wib, sebanyak 20 ribuan masker tersalurkan pada pengendara yang berada disejumlah titik keramaian, dengan melibatkan seluruh PAC PP se Kota Padang.


Ketua MPC PP Kota Padang, Roy Madea Oka mengatakan, bagi-bagi masker ini dilakukan sebagai wujud kepedulian ormas PP kepada masyarakat agar terhindar dari penyebaran virus corona yang saat ini makin meningkat.


Pembagian masker tersebut untuk pengguna jalan yang tidak menggunakan masker saat berada di luar rumah. 


“Aksi sosial ini memang sengaja kami lakukan guna mengantisipasi penyebaran Covid-19. Kepada masyarakat khususnya Kota Padang kami mengajak untuk selalu melakukan 3M (Mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker) agar tidak tertular," ucap Boni.


Selanjutnya, Boni juga mengucapkan selamat Hari Jadi Kota Padang ke 352, "semoga Kota Padang menjadi kota yang unggul dan mampu bersaing disegala bidang dengan tidak meninggalkan pondasi Minangkabau yaitu Adat Basandi Sarak, Sarak Basandi Kitabullah (ABS SBK)," pungkas Boni.


Giat ini dihadiri oleh, Kabid Kesehatan MPC PP Ulfa, Kabid Ideologi Politik, Kabid Ekonomi, Koti dan seluruh PAC PP se Kota Padang. (**)


[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F