-->

Gerak Cepat, Korem 032/wbr Terjunkan Pasukan Siaga Ke Pasaman Barat

Baca Juga

PADANG - MEDIAPORTALANDA -

Korem 032/Wbr bergerak cepat menerjunkan pasukan siaga kebeberapa daerah yang terdampak gempa 6,2 Magnitudo di Pasaman Barat pada pukul 08.39. Jumat (25/2)

Danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI Purmanto Langsung menerjunkan Satuan Yonif 131/Braja Sakti dan Yonif 133/Yudha Sakti yang tergabung dalam pasukan reaksi cepat Penanggulangan Bencana (PRCPB) guna proses evakuasi terhadap masyarakat yang terkena dampak bencana di wilayah Pasaman Barat.

Pemberangkatan 1 Kompi pasukan reaksi cepat penanggulangan bencana Yonif 131/Brs dipimpin oleh Kapten Inf  Heri Wahyu, dengan kekuatan personel sebanyak 100 orang dan ditambah 4 mobil truk dan satu unit ambulan.


Dalam kesempatan tersebut, Kapten Inf Wahyu  menjelaskan kami kurang lebih 100 orang personil siap terjun ke lokasi bencana, ditunjang tim kesehatan Denkesyah Padang serta peralatan penunjang lainnya.


"Kita menerjunkan 100 orang personil yang siap membantu dilokasi bencana, sedangkan  Peleton Angkutan Yonif 133/YS, telah bergerak menuju lokasi bencana pukul 10.35 mengantar Bantuan Logistik Dinas Sosial Provinsi Sumbar ke Pasaman Barat," ucapnya.(Penrem)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F