-->

Kadis Kominfo Padang Pariaman Zahirman Sambut Baik Usul Dirjen IKP

Baca Juga

MENTAWAI - MEDIAPORTALANDA - Kadis Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Padang Pariaman Zahirman hadiri bincang santai bersama Direktur Jendral (Dirjen) Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Kementrian Kominfo Usman Kansong bersama Kepala Dinas Kominfo se Sumatera Barat, di Sikokong Cafe, Senin malam (7/3).


Dirjen IKP Usman Kansong bersama Hasyim Gautama Direktur Tata Kelola dan Kemitraan Komunikasi Publik menyebutkan senang berada di Sumatera Barat. Karena Sumbar banyak tempat wisatanya dan suasananya bikin nyaman, ia mengusulkan agar Dinas Kominfo Sumbar adakan pertemuan di Sumatera Barat.


“Senang sekali kalau datang ke Sumatera Barat, saya minta ada acara khusus Kominfo tempatnya di sini”, Katanya.


Kadis Kominfo Sumbar, Jasman Rizal menyebut, biasanya sangat sulit kalau ingin bertemu dengan pejabat eselon satu. Karena banyak prosedur yang harus dilalui dan sesuai protokolernya.


“Untuk bertemu seperti ini biasanya sulit, hanya bisa dengan dirjen IKP. Insya Allah kita tindaklanjuti apa yang disampaikan pak Dirjen,” Ungkap Jasman.

Kadis Kominfo Padang Pariaman tampak akrab dan bicara lepas dengan Dirjen IKP Usman Kansong. 

Menanggapi usulan Dirjen, ia sangat setuju pertemuan khusus Dinas Kominfo se Sumatera Barat. Karena menurutnya, pertemuan itu sangat tepat seiring dengan kehumasan pemerintah daerah menjadi bagian tugas dan fungsi Kominfo mulai tahun ini.


“Mungkin semacam rapat koordinasi, yang diharapkan bisa melahirkan kesamaan persepsi dan pengelolaan kehumasan,” Sebut Zahirman didampingi Medi Hendra.


Pertemuan yang berlangsung selama dua jam tersebut dilanjutkan dengan diskusi dan dengar pendapat sesama Kadis Kominfo se Sumatera Barat. 


Akhirnya, kegiatan disela-sela rakor Pemerintah Provinsi dengan Kabupaten/Kota se Sumatera Barat ini ditutup dengan makan bersama.(**)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F