-->

Panpel Alumni : Persiapan Reunian Akbar Alumni 81 SMPN Talang Solok Klir

Baca Juga

SOLOK - MEDIAPORTALANDA - Alumni Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMP-N) Talang tahun 1981 mengelar pertemuan pembentukan panitia hari jadi alumni, bertempat dirumah makan sawah ujuang Gunung Talang Kab. Solok (9/4/22).


Sambil buka bersama Delapan orang Alumni 81 tersebut membahas persiapan pertemuan Akbar para Alumni yang akan diadakan pada 4 Mai 2022 mendatang, hadir diantara pertemuan yaitu, Bustaman, ismail, oki, fredy, pardinal, Dafit, Dp, dan Nita, ungkap Delapan Panpel tersebut pada awak media.


Rapat persiapan Alumni Akbar angkatan tahun 1981 ini merupakan suatu acuan dan pedoman bagi para alumni supaya tidak merasa berkeraguan lagi untuk mengelar acara pestakuler yang akan dilaksanakan sesudah lebaran nanti, baik para alumni yang berada dikampung halaman maupun alumni yang berada diperantauan, seperti jakarta , aceh, batam, dan palembang dengan beralumni ini lah kita bisa bertemu sama teman teman yang hampir 41 tahun silam tidak bertemu.


" Hasil kesepakatan pampel yang berlangsung malam tadi, alhamdulillah 99% sangat luar biasa sehinga persipan tersebut dikatakan sangat matang," terang panitia tersebut.


Karena sudah terbentuk, panpel akan berusaha keras merangkul dan menghimbau kawan - kawan yang jauh maupun yang dekat yang belum tersapa selama ini maka dengan Alumni akbar ini kita bisa saling terhubung satu sama lainya, terangnya.


Bustaman salah seorang Alumni A81 sosok mantan seorang Camat IX koto Sungai lasi merasa banga sekali atas terbentuknya panitia kecil dalam rangka persiapan Reumni Akbar yang akan kita rencanakan dan digelar sesudah lebaran mendatang, ia mengatakan "  tidak ada yang tidak bisa, harus bisa",  karna para alumni 81 diperkirakan 90 % lebih mendapat kesuksesan baik dikampung maupun diperantauan untuk itu kita merasa yakin sekali pertemuan akbar ini akan menjadi pertemuan yang sangat luar biasa, ulasnya.


Disisi lain para angkatan Alumni 81 yang terdiri dari beberapa orang tokoh sudah teruji dikancah politikus dinegri orang maupun didaerah,  maka tidak salah kita membuat kejutan pada masyarakat kabupaten Solok salah satu diantara mereka akan mengambil posisi orang nomor satu atau posisi orang nomor dua dikabupaten Solok untuk periode 2024 yang akan datang. dengan motto  " Bersama kita bisa"( bus )

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F