-->

Terdepan Atasi Kesulitan Masyarakat, Irwan Basir Datuk Rajo Alam Terima Pujian dari Warga

Baca Juga

PADANG - MEDIAPORTALANDA - Kalau berbicara terkait Irwan Basir Datuk Rajo Alam, tidak akan kunjung selesai. Karena gerakan nyatanya dilapangan sudah sudah terendus oleh masyarakat luas, khususnya kota Padang, maupun rantau.


Sebagai seorang tokoh Kuranji - Pauh, Ketua LPM dan Ketua Dekopindo Kota Padang, Irwan Basir adalah sosok yang tidak pernah kenal lelah, apalagi dalam hal menyangkut masyarakat. ia akan selalu menjadi yang terdepan baik dalam suka maupun duka.

Irwan Basir adalah sosok pemimpin yang karismatik, selain itu, yang membuat ia cukup dikenal di kalangan masyarakat luas adalah bentuk kepedulian terhadap sesama, selalu terdepan dalam hal mengatasi kesulitan masyarakat, apalagi terkait bencana yang melanda warga.


Masyarakat kota Padang sungguh beruntung akan keberadaan sosok tokoh yang tanpa pamrih, sepengetahuan saya Irwan Basir dalam berbuat kebaikan tanpa pandang bulu, apalagi terhadap "Akar Rumput", ujar Indra salah seorang warga ampang, (17/7/2022).


Rasa cinta dan kepeduliannya terhadap sesama inilah yang membuat sosok Irwan Basir menjadikannya tokoh, Irwan Basir bukan orang politik. Bukan juga seorang kepala daerah, meskipun demikian ia cukup dikagumi oleh masyarakat kota Padang, bahkan perantau Minang yang ada di pulau Jawa ikut memuji kerja nyata yang telah dilakukan Irwan Basir.


Terlihat saat virus covid19 melanda negeri. Irwan Basir, tanpa embel embel turun membantu warga. Apa yang dilakukannya, melebihi mereka yang mendapat jabatan dan fasilitas, namun Irwan Basir tidak pernah merasa lelah dalam melakukan kebaikan dengan sesama, ungkapnya. (An)


[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F