-->

Anggota DPR RI Rezka Oktoberia Kunjungi Irfendi Arbi Mantan Bupati Limapuluh Kota

Baca Juga

LIMAPULUH KOTA - MEDIAPORTALANDA - l Rezka Oktoberia Anggota DPR RI Minggu malam (21/8/2022), berkunjung ke rumah kediaman Irfendi Arbi mantan Bupati Limapuluh Kota periode 2016-2021, di Jorong Tambun Ijuak Nagari Koto Tangah Simalanggang Kecamatan Payakumbuh Kabupaten Limapuluh Kota, (21 /8/2022).


Kedatangan Rezka Politisi Demokrat tersebut dalam rangka silaturahmi dan disambut hangat oleh Irfendi Arbi beserta Istri Monalisa serta sejumlah anggota keluarga lainnya, kemudian dilanjutkan dengan ibadah sholat Maghrib berjamaah.

Selain sillaturahmi, pertemuan kedua tokoh tersebut diselingi dengan mencicipi makanan khas, Sate Dangung-danguang. Dihadapan Irfendi Arbi, Rezka yang menggunakan seragam merah putih menyebutkan mendukung langkah Irfendi untuk maju ke Senayan sebagai Calon Anggota DPD-RI, sebab dengan adanya anggota DPD-RI dan DPR-RI dari Luhak Limopuluah (Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota) akan sangat menguntungkan buat pembangunan daerah kedepannya.


” Iya, kita dukung rencana Uda Irfendi Arbi yang akan maju ke DPD-RI meski semula berniat untuk maju di DPR-RI, tentu dengan adanya anggota DPD-RI dan DPR-RI dari Luhak Limopuluah akan menguntungkan bagi daerah ini,” ucap Rezka.


Politisi Perempuan itu juga menambahkan, untuk kepentingan daerah kedepannya kita semuanya harus meninggalkan ego pribadi, jangan lagi berpikir apa partainya, namun prioritas ada wakil dari Luak Limopuluah yang duduk/mewakili di Senayan.


” Kita harus tinggalkan ego pribadi, jangan lagi berfikir partainya apa, namun prioritas daerah, tentu dengan adanya wakil dari Luak Limopuluah di DPD-RI dan DPR-RI dari Luhak Limopuluah akan menguntungkan bagi daerah,” ucapnya.


Sementara itu Irfendi Arbi mengapresiasi perjuangan anggota Komisi II DPR-RI itu yang berhasil memekarkan Nagari di Pasaman Barat.


” Kita apresiasi Buk Rezka yang berhasil memekarkan 59 Nagari di Pasaman Barat, kita siap antar Rezka ke Senayan sebagai anggota DPR-RI, kita tinggalkan ego pribadi untuk daerah ini,” sebut Irfendi.


Irfendi yang baru menerima penghargaan Kategori Khusus dari IJTI Sumatera Barat itu juga menyerukan agar masyarakat Luhak Limopuluah untuk memilih putra daerah Luak Limopuluah dalam Pemilihan Legislatif (PILEG) tahun 2024 nanti.(**)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F