-->

Jalan di KPSN Mandeh Mulus, Dinas BMKCTR dan Rekanan Banjir Pujian

Baca Juga

SUMBAR - MEDIAPORTALANDA - 20 - SEPTEMBER 2022 - Kondisi paket 3 rehabilitasi/pemeliharaan jalan provinsi di KPSN Mandeh (PHJD tahap III). Ternyata diluar nalar. Pasalnya, coran bahu jalan warna putih yang dikerjakan PT. Alco Sejahtera Abadi membuat warga dan pengendara yang kerap lalu-lalang berdecak kagum.


Selain itu, pekerjaan nomor kontrak : 620/09/KTR-PHJD-BM/2022 milik Dinas Bina Marga, Cipta Karya dan Tata Ruang (BMCKTR) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), sumber dana APBD tahun anggaran 2022 juga telah menghampar aspal hitam disepanjang area tersebut.

Menariknya, proyek dengan konsultan PT. Laras Sembada KSO CV. Multi Studio Engenering, kini membuat sebagian warga setempat betah berjalan kaki sembari memuji Dinas BMCKTR Sumbar serta rekanan yang dinilai sangat profesionalisme dalam bidangnya.

"Dengan adanya pekerjaan infrastruktur jalan, pengendara jadi merasa nyaman saat melintas. Ya, manfaat insfratruktur ini sangat dirasakan sekali oleh warga juga pengendara," kata Riduan (11/9) salah seorang pengendara yang melintasi jalan tersebut, 


Kamil, warga setempat juga mengatakan hal yang sama, selain nyaman dilalui, jalan ini juga membuat perekonomian semakin membaik. Sebab, pengendara yang melintas di jalan ini makin banyak singgah ke warung-warung untuk makan sembari beristirahat. "BMKCTR Sumbar dan Rekanan memang patut mendapat Apresiasi," ujarnya mengakhiri. **


[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F