-->

Kabar H. Benny Utama Maju ke "Dapil Sumbar 2" Kena Tepis

Baca Juga

SUMBAR - MEDIAPORTALANDA - Mencuatnya gonjang-ganjing Sosok H. Benny Utama, SH, MM, maju ke dapil "Sumbar 2" yang saat ini tengah trend dan menjadi buah bibir ditengah kalangan masyarakat Sumatera Barat (Sumbar) akhirnya terjawab.


Pasalnya, jika ditelusuri dari rekam jejak kariernya baik sebagai jaksa, wiraswasta, pengacara, wakil rakyat dan menjadi bupati. "Wajarlah jika masyarakat berasumsi kalau pak Benny Utama, akan terus melanjut ke Dapil Sumbar 2," ungkap Wandi (57) warga Pasaman yang kebetulan sedang sarapan pagi di kedai Kota Padang.


Dengan semangat yang menggebu-gebu Wandi kembali menuturkan, peluangnya untuk maju sangat terbuka lebar. Sebab, kerja keras dan cerdasnya sudah dirasakan oleh warga. Kini, semua tergantung pada pak Benny, kami selaku warga siap mendukung untuk memuluskan langkahnya.

Penasaran akan hal tersebut, awak media kemudian menghubungi, lewat WhatsApp (WA) dan berjawab, indak ado tudoh adinda. "Tidak ada itu Adinda," tepis  H. Benny Utama, singkat, (31/1/2023).

Artinya, informasi H. Benny Utama, tengah bersiap melangkah maju ke "Dapil Sumbar 2" yang saat ini menjadi perbincangan di berbagai kalangan masyarakat tidak benar. 


(An)


[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F