-->

Ternyata, Kabar Suharjono, SE Nyalon Bupati Pasaman Disambut Positif oleh Warga

Baca Juga

SUMBAR - MEDIAPORTALANDA - Pilek dan Pilkada 2024 sudah diambang pintu, maraknya informasi mengenai Bakal Calon Legislatif "Bacaleg" dan bacalon Kepala Daerah baik Gubernur, Bupati hingga Walikota sudah mulai mencuat di seantero Sumatera Barat (Sumbar). Dan, saat ini tengah menjadi perbincangan di tengah kalangan masyarakat atas  hingga kalangan bawah.


Berawal dari bincang-bincang awak media dengan beberapa tokoh masyarakat, terdengar kabar bahwa ada sebuah nama di DPRD Sumbar yang disebut-sebut tengah bersiap menuju pilkada dan sosok tokoh karismatik tersebut tidak asing lagi ditengah masyarakat, apalagi untuk daerah Pasaman, Sumbar.


Penasaran akan hal itu, lalu awak media mencoba untuk menelusuri lebih rinci siapa sosok tokoh yang digadang-gadang bakal menjadi Bupati Pasaman tersebut. Dan ternyata sosok karismatik tersebut adalah Sekretaris Komisi IV DPRD Sumbar, Suharjono, SE.


"Iya bang, kabar angin menyampaikan kalau pak Suharjono bakal nyalon jadi Bupati di Pasaman," ungkap Pak Sofian (45), ayah dari dua orang putri dan dua orang lelaki asal Pasaman yang kebetulan sedang berada di kedai kopi Kota Padang. 


Sembari menuangkan air kopi ketadah Sofian bertutur, kalau pak Suharjono maju di Pilkada 2024 kita warga Pasaman siap mendukung. Sebab, jauh sebelum keberadaannya di DPRD Sumbar Suharjono telah banyak berbuat untuk kemaslahatan orang banyak, apalagi setelah di DPRD kerja nyatanya untuk kemajuan daerah semakin jelas terlihat. 


"Sosok yang merakyat dari pak Suharjono memang pantas untuk diusung di Pilkada nanti, kabar angin tentang pak Suharjono nyalon Bupati kami respon positif. Soalnya, bagi kami kalangan akar rumput sosok pak Suharjono sudah tidak asing lagi, dan kami bertekad untuk mendukungnya," ulas Sofian.


Terpisah, Suharjono, SE saat dihubungi awak media terkait kabar angin yang berhembus mengatakan, masih tetap ada untuk DPRD Sumbar. "Masih tetap di DPRD provinsi Sumbar," terang Sekretaris Komisi IV DPRD Sumbar tersebut, (30/1/2023).

Mengenai dirinya bakal maju di Pilkada Suharjono juga tidak menapik. Dan mengatakan, tidak tertutup kemungkinan kalau foling dan hasil survey melejit inza Allah kita maju untuk Bupati Pasaman, ungkapnya. "Untuk ini kita sangat berharap akan dukungan semua pihak," harap Sekretaris Komisi IV DPRD Sumbar, Suharjono,SE yang dikenal dekat oleh berbagai awak media. (An)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F