-->

Puluhan Personil Samapta Polda Sumbar Sholat di Masjid Arrahman

Baca Juga

PADANG - MEDIAPORTALANDA - 2 APRIL 2023 - Kasipasdal Kompol Maman Rosadi SH, serta Danton Siaga 3C Ipda Aksa Chandra STrK, melaksanakan sholat Isya dan Tarawih bersama puluhan anggota dalmas Kompi Siaga "Kompi C Pleton 3C" di Masjid Arrahman Polda Sumbar.


Kegiatan ibadah yang merupakan wujud dari kebersamaan ini, juga dihadiri oleh para Perwira (PA) dan Bintara (BA) anggota Direktorat Samapta yang ada di Polda Sumbar.


Dalam ceramahnya, ustadz Drs Jamalis menyampaikan, Alhamdulillah, kita semua diberikan kesehatan dan kesempatan untuk dapat menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan.


Disisilain, Kasipasdal Kompol Maman Rosadi SH berharap, mari kita jalankan ibadah puasa dengan penuh keiklasan, dan semangat, semoga Allah memudahkan serta melancarkan tugas yang kita emban sebagai pengayom masyarakat.


Kemudian, sholat Isya dan Tarawih ini dilaksanakan agar anggota direktorat samapta Polda Sumbar, khususnya anggota Dalmas memiliki keimanan yang kuat dan taat melaksanakan kewajiban selaku umat muslim.


Untuk itu, mari bersama kita jaga kesehatan. Sebab, kita berharap puasa yang tengah kita laksanakan tidak mempengaruhi kinerja dalam memberikan layanan dan pelayanan kepada masyarakat, ujarnya. (An).

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F