-->

Ribuan Tenaga Non ASN Pemko Padang Terima Sembako, Sekda Andree Algamar : Non ASN Tulang Punggung Pemerintah

Baca Juga

PADANG - MEDIAPORTALANDA - Tenaga non Aparatur Sipil Negara (ASN) atau pegawai honor/kontrak yang ada di lingkungan Pemerintah Kota Padang mendapat bantuan paket Sembako dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Padang. 

 

Penyerahan paket sembako kepada 6.223 orang dilakukan secara simbolis oleh Walikota Padang yang diwakili Sekretaris Daerah Kota Padang Andree Algamar dalam acara apel pagi gabungan, di lapangan upacara Kantor Balaikota Padang Aie Pacah, Senin (10/4/2023). 


Dalam sambutannya, Sekdako Andree Algamar menyebut, tenaga non ASN merupakan tulang punggung Pemerintah Kota Padang dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Untuk itu, Pemerintah Kota Padang sedang melakukan upaya untuk meningkatkan kesejahteraan tenaga Non ASN di lingkup Pemko Padang.


"Kita Pemerintah Kota Padang telah melakukan pendataan tenaga non ASN. Oleh karena itu kepada bapak ibu semua, dari sekarang persiapkan diri, rajin-rajin beribadah. Mudah-mudahan step selanjutnya kita bisa lalui. Tapi apapun itu, semuanya tergantung  pemerintah pusat," ucap Sekda. 


"Di bulan suci Ramadan ini merupakan momen yang tepat untuk saling berbagi. Semoga apa yang Bapak/Ibu dan rekan-rekan terima hari ini dapat memberikan kebahagiaan untuk dibawa pulang dan dinikmati bersama keluarga masing-masing," lanjut Sekda.


Turut hadir dalam apel pemberian Sembako tersebut, Asisten Pemerintahan dan Kesra Edi Hasymi, Asisten Administrasi Corri Saidan, Ketua Baznas Kota Padang Supardi dan pimpinan OPD di lingkungan Pemko Padang.(Mul/An)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F