-->

Terjawab, Irwan Basir dan Amril Amin Resmi Melangkah ke Pilkada Kota Padang 2024

Baca Juga

PADANG - MEDIAPORTALANDA - Amril Amin, Wakil Ketua DPRD Kota Padang menghadiri acara buka bersama puluhan awak media dan anggota Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (DPD-LPM) Kota Padang, bertempat di Hotel Kuala Kota Padang, (19/4/2023).


Acara buka bersama yang di prakarsai oleh Ketua DPD LPM Kota Padang Irwan Basir Dt. Rajo Alam, SH.MM ini, dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan rekan-rekan media, baik cetak, online, tv, dan juga anggota LPM. Namun, dibalik meriahnya acara bukber tersebut, ada yang menyemat di hati para awak media dan juga puluhan anggota LPM, ujar Winduee salah satu awak media yang hadir kala itu.


Pasalnya, melihat kedekatan Amril Amin, yang juga pengusaha minimarket "Aciak Mart" dengan Irwan Basir Dt. Rajo Alam, sempat menuai ragam persepsi awak media. Apakah pengusaha minimarket "Aciak Mart" akan berdampingan dengan Irwan Basir di ajang pilkada 2024 mendatang. Dan, bakal menuju BA 2 Kota Padang, menjadi wakilnya Irwan Basir Dt. Rajo Alam, yang juga ketua di Dekopinda Kota Padang ini.

Akhirnya, kata Winduee. Diacara puncak menjelang masuk waktu buka bersama, semua pertanyaan yang menyemat dihati awak media dan juga masyarakat Kota Padang "terjawab". Ternyata, Irwan Basir Dt. Rajo Alam, SH.MM dan Amril yang juga tokoh masyarakat Kota Padang resmi bergandengan lewat jalur independen menuju pilkada Kota Padang pada 2024 nanti.


Menanggapi hal itu, sontak puluhan awak media dan anggota LPM berteriak. "Sukses Irwan Basir menuju BA 1, sukses Amril Amin BA 2. Bahkan, mereka memastikan warga Kota Padang siap mendukung meskipun lewat jalur independen, ungkap Winduee.



(An)


[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F