-->

Terkait Struktur Jembatan Kelok 9, Thabrani, Kabalai BPJN Sumbar : Aman

Baca Juga

SUMBAR - MEDIAPORTALANDA - Mungkin kelok 9 sudah tidak asing lagi bagi warga Sumbar, termasuk Internasional. Namun, saat ini berdasarkan selentingan kabar angin yang berhembus sepoi-sepoi, kelok yang menampilkan sejuta pesona alam tersebut dalam keadaan sedang tidak baik-baik saja.


Menanggapi kabar tersebut, Thabrani ST, MT, Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Sumbar, kepada media Senin, (3/4) via WhatsApp (WA) mengatakan. Bahwa, struktur Jembatan Kelok 9 aman.

“Hanya bahu jalan yang rusak, ujar Thabrani yang baru saja menjabat Kepala Balai BPJN Sumbar menggantikan Syahputra A Gani.


"Untuk struktur jembatan dalam kondisi aman dan tidak ada yang retak," ujar Sosok low profile ini.


Namun, saat ini sebagian badan jalan yang ada di kelok 9 sudah dimanfaatkan warga untuk berjualan. Hingga menimbulkan adanya kendaraan yang parkir, dan terkadang sempat menimbulkan kemacetan. Untuk ini, diharapkan adanya penertiban dilapangan. “Kita harapkan adanya pengawasan dan penertiban dilapangan,” pintanya.


Sembari menyebutkan, liburan panjang Idul Fitri sudah diambang pintu. Otomatis lalu lintas di jembatan Kelok 9 akan lebih padat dari biasanya, ujarnya.  An/Nv

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F