-->

Bupati Benny Utama Lepas Keberangkatan Jamah Haji Kabupaten Pasaman

Baca Juga

SUMBAR - Ratusan calon haji Kabupaten Pasaman untuk tahun 2023,140 perempuan dan 80 laki laki. Dengan total 222 orang diberangkatkan ke tanah suci. 

 

Keberangkatan jamaah haji ini dilepas langsung oleh Bupati Pasaman H. Benny Utama, didampingi Wakil Bupati Pasaman Sabar. AS , Forkopinda Sekda Pasaman Mara Ondak, Asisten dan kepala OPD, di Madjid Agung Al Muttaqin (Islamic Center).

 

Dari sekian banyak jamaah calon haji, ada peserta tertua yang telah berumur 82 tahun berasal dari kecamatan Dua koto, sementara untuk peserta termuda berumur 19 tahun atas nama berasal dari Kecamatan padang gelugur.


Bupati Pasaman H. Benny Utama dalam arahanya menyebutkan, Pemerintah daerah sangat mengapresiasi terhadap keluarga haji dan kerabat yang ikut mengantarkan jamah calon haji, cukup ramai dan tertib ,bahkan ada yang telah datang lebih awal dari pagi hari.

 

Untuk itu, kepada jamaah Benny Utama berharap supaya bisa melaksanakan haji dengan khusuk, fokuskan diri dan pelaksanaan haji, agar kembalinya nanti bisa menjadi haji dan hajjah yang mabrur.

 

Terkadang dilokasi pelaksanaan haji cuaca sering ekstrem, untuk itu kepada jamaah calon haji agar selalu menjaga kesehatan, agar dapat menjalan kan seluruh rukun haji, ajak Bupati.

 

Atas nama Pemerintah daerah Kabupaten Pasaman kepada jamaaah calon haji mengucapkan selamat menjalankan ibadah haji, dan semoga seluruh jamaah selamat di kampung halaman, untuk bertemu keluarga kembali. 


Untuk diketahui, calon haji akan diberangkatkan ke kota padang, dengan kloter 16 dan kloter 17, tanggal 19 sudah berada di asrama haji Padang.


Sementara, untuk kloter 16 akan diberangkatkan lebih dulu. Yakni, tanggal 20 Juni, untuk kloter 17 harus menginap satu malam di asrama haji, dan akan diberangkatkan pada tangal 21 juni jam 11 malam.  **

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F