-->

Raih Medali Emas Tingkat Kota dan Provinsi, Siswa SMKN-5 Padang Melaju ke O2SN, Kadisdik Sumbar Kasih Motivasi

Baca Juga

PADANG - Siswa Tehnik Komputer dan Jaringan (TKJ) Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 5 Padang Rifky Fadila, akhirnya melaju ketingkat Nasional mewakili Provinsi Sumatera Barat pada Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Cabang Olahraga  (cabor) bulu tangkis pria.

Anak binaan Persatuan Bulutangkis Telkom ini telah meraih medali emas di dua tahap pertandingan. Yaitu, tingkat Kota yang diadakan tanggal 14 sampai 15 Juni 2023. Kemudian dilanjutkan ke tingkat Provinsi pada tanggal 29 Agustus 2023. Atas prestasinya Rifky Fadila mendapat apresiasi dan juga motivasi dari Kepala Dinas Pendidikan Sumatera Barat Drs. H. Barlius M.M, (30/8/2023).


“Kami berharap, semoga Ananda Rifky Fadila dapat tampil secara prima mewakili Sumatera Barat di ajang Olimpiade Tingkat Nasional yang akan digelar 10 September 2023 nanti,” harap Barlius. 


Lolosnya Rifky Fadila pada Cabor Bulu Tangkis mewakili Provinsi Sumatera Barat, tidak terlepas dari arahan serta pendampingan intensif yang dilakukan Pembina Olahraga SMKN-5 Padang, Rudi Sanjaya, S.Pd.


Sementara, Kepala Sekolah SMKN-5 Padang Rizka Fauzi Yosfi, S.Pd, ST, M.Kom mengungkapkan, pihaknya merasa bangga atas prestasi gemilang siswanya. Dan berharap, semoga Rifky Fadila bisa mengharumkan nama baik Sekolah maupun provinsi Sumatera Barat.


"Mudah-mudahan Rifky Fadila yang mewakili SMK dari Sumatera Barat ini mampu memperlihatkan prestasi terbaik hingga menjadi juara serta bisa memboyong medali emas sesuai harapan kita semua,” harapnya.  (An)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F