-->

Pekerjaan Painan - Kambang di Genjot, PPK 2 Nova Heriyanto : Pelintas Mesti Hati-hati

Baca Juga

SUMBAR - 5 SEPTEMBER 2023 - Infrastruktur Jalan merupakan capital stock berbentuk fisik dan dapat membawa dampak faktor input dalam fungsi produksi, dengan adanya perbaikan infrastruktur jalan tentu akan menaikkan output pada pendapatan dan pembangunan ekonomi terhadap daerah.

Pada triwulan ketiga tahun 2023 ini, kegiatan infrastruktur jalan yang telah menjadi prioritas Satker PJN II, di bawah tanggungjawab PPK 2 Nova Heriyanto terus digenjot. Berdasarkan investigasi awak media dilapangan capaian progres pekerjaan pemeliharaan jalan Padang - Painan - Kambang, telah mencapai 99%. 


Kondsi demikian tidak lepas dari terjalinya sinergitas yang baik dari rekanan, supervisi dan Satker PJN II Padang, dalam mewujudkan pembangunan jalan yang berdampak positif pada masyarakat.


Alhamdulillah, kondisi cuaca sangat mendukung, sehingga pengerjaan dapat dipacu lebih maksimal, dan dapat  mengurangi salah satu kendala terhadap pekerjaan, ucap PPK 2 Satker PJN II  Nova Heriyanto kepada awak media.


Untuk Pengerjaan marka, telah rampung yang tinggal dan sedang dilaksanakan hanya untuk volume paching yang ditemukan di sepanjang jalan Painan - Kambang,

Saat ini pihaknya telah memasang rambu-rambu sebagai peringatan pada pengguna jalan. Untuk itu, pelintas mesti berhati-hati saat ada diarea pengerjaan. Sebab, ada lobang yang akan dikerjakan, terangnya. An

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F