-->

Pelintas Padang - Lubuk Selasih - Padang Aro Tak Lagi Was-was, PJN Wilayah II Sumbar Diapresiasi

Baca Juga

SUMBAR - 5 SEPTEMBER 2023 - Satuan kerja Satker Pelaksana Jalan Nasional Wilayah II Provinsi Sumatera Barat tengah fokus melaksanakan kegiatan pekerjaan penanganan longsor Padang - Lubuk Selasih - Padang Aro.

Pekerjaan bernomor kontrak KU.02.10/KTR.05.PPK-2.I-PJN.II/II/2023, akan membuat para pelintas jalan Nasional tersebut merasa aman dan nyaman. Sebab, saat ini tembok pengaman sudah berdiri kokoh dan bakal segera rampung.


Kini, pengendara roda empat dan dua tidak perlu lagi merasa was-was ketika berada diarea terban tersebut. Karena, pekerjaan tanggal kontrak 03 Februari 2023 dengan nilai kontrak Rp.16.167.922.000,- sumber dana APBN tahun anggaran 2023 ini sangat diawasi oleh Satuan Kerja (Satker) Pelaksanaan Jalan Nasional (PJN) Wilayah 2 dan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK). 

Jadi, wajar saja jika pekerjaan penanganan longsor masa pelaksanaan 332 hari kalender yang dikerjakan kontraktor pelaksana PT. Alco Sejahtera Abadi dan konsultasi supervisi PT. Daksinapati Karya KSO Konstruksindo KSO PT. Seecons mendapat apresiasi semua pihak, ungkap Yandi (42) salah seorang warga Lubuk Salasih pada awak media. 


"Semoga saja kegiatan penanganan Longsor ini berjalan lancar, tepat waktu juga tepat mutu. Pasalnya, Infrastruktur Jalan merupakan capital stock berbentuk fisik dan dapat membawa dampak faktor input dalam fungsi produksi, dengan adanya perbaikan infrastruktur jalan tentu akan menaikkan output yang berdampak positif pada pendapatan dan pembangunan ekonomi daerah, " ujarnya.

(An)


[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F