-->

Dari Sisi Kepantasan Epyardi Asda Layak Memimpin Sumbar

Baca Juga

SUMBAR - 24 APRIL 2024 - Pilkada Sumbar dijadwalkan berlangsung pada November 2024. Hingga saat ini belum satupun tokoh Sumatera Barat (Sumbar) bersiap adu tuah dengan petahana yang dikabarkan masih ingin berkuasa dua periode, kecuali Epyardi Asda, yang terang-terangan menyatakan maju di Pilkada Sumbar.


Majunya Epyardi Asda ke BA 1 Sumbar bukan tanpa alasan. Jika merunut kebelakang, selama 15 tahun, pembangunan Sumbar “stagnan” dan jauh tertinggal dibandingkan provinsi tetangga. Proyek tol dari 2018 hingga sekarang belum selesai. Jalan tembus Solok-Pesisir Selatan juga belum tuntas.


Selaku tokoh Epyardi, merasa terpanggil, tertantang untuk berjibaku dengan dilema yang saat ini tengah menyelimuti provinsi Sumatera Barat. Hal ini menyeruak usai Epyardi, memberi sambutan pada acara peringatan HUT ke-111 Kabupaten Solok di rapat paripurna DPRD Solok, Sabtu (21/4/2024), papar beberapa tokoh masyarakat Solok, yang inisialnya minta tidak disebutkan.


Sebenarnya, jika menyilau ke tengah-tengah lapisan masyarakat setempat, mulai dari kalangan atas hingga bawah masih berharap, meminta Epyardi, memimpin Kabupaten Solok satu periode lagi. Tapi, saat ini Sumbar butuh sosok tokoh yang tegas, lugas, amanah dan punya ide-ide brilian untuk membawanya bisa sejajar dengan provinsi maju lainnya.


Banyak tokoh-tokoh dan masyarakat menilai, dari sisi kepantasan Epyardi, layak memimpin Sumbar. Sebab, ia tak berniat mencari kekayaan karena dari sisi finansial sudah tidak diragukan lagi. Kalau mengejar jabatan, masyarakat Solok masih menginginkannya, jelas tokoh masyarakat tersebut.  (An)


[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F