-->

Launching Pilkada 2018 KPU Padang Diwarnai Dengan Sosok Maskot Yang Nyaris Pingsan

Baca Juga

MPA,PADANG - Tabuh gendang dan pelepasan balon untuk Launching Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota padang 2018, serta Peresmian Rumah Pintar Pemilu Komisi Pemilihan Umum (KPU),resmi dibuka oleh   Wahyu Setiawan Komisioner KPU pusat, Jumat (29/09/2017).

Acara
Launching Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota padang 2018,di KPU juga dihadiri oleh Wakil Walikota padang Emzalmi dan juga pengurus KPU daerah serta elemen masyarakat lainnya.

Dalam pembukaan tersebut Wahyu Setiawan Komisioner KPU pusat mengatakan "diharapkan dengan adanya rumah pintar pemilu ini, bisa mencerdaskan para pemilih dalam memilih pemimpinnya. Dan acara tersebut resmi di buka." katanya dalam pidatonya.

Tambahnya, rumah pintar  ini dapat diakses sebagai informasi dan sosialisasi tentang calon-calon, sehingga masyarakat mengetahui peran dan kinerja KPU." Tuturnya.

Ketua KPU Padang H.Muhammad Sawati mangatakan," saya berharap acara pemilihan nanti sukses hendaknya, karena melihat kinerja personilnya begitu semangat bekerja siang dan malam. Dan harapannya masyarakat juga ikut andil untuk mendukung serta melancar jalannya demokrasi dinegeri kita ini."ungkapnya.
Usai acara nyaris pingsan
Walaupun hanya di suguhi makan ringan berupa beberapa kue serta satu gelas air mineral yang di kemas dalam kotak, tapi acara Launching yang di gelar KPU kota padang cukup meriah.

Kemeriahan acara tersebut terbukti, terlihat sosok maskot kotak suara KPU bergoyang-goyang untuk membuat  suasana agar tampak lebih bertambah ceria lagi, namun setelah acara usai, Mardion sipembawa maskot, terkulai lemas.

Melihat maskot terkulai lemas,maka awak media mendatanginya untuk mempertanyakan kondisi kesehatannya.Ia mengatakan”bahwa saya dari tadi belum makan, dan setelah acara usai saya baru diberi makan." ungkapnya saat ditemui, dengan wajah pucat manahan lapar yang nyaris pingsan itu.(Ar/Z.Hs)
[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F