-->

Bertema "Cerdaskan Negeri Dalam Menjaga Stabilitas NKRI" Danrem 032/Wbr Adakan Ngopi Bareng Puluhan Wartawan

Baca Juga


MPA,PADANG – Bertema "Cerdaskan Negeri Dalam Menjaga Stabilitas NKRI" Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P beserta sejumlah jajarannya mengadakan acara ngopi bareng puluhan Wartawan media cetak dan elektronik di  Warung Lapak Cokro, Jalan Cokro kota Padang, Selasa (23/7/2019) Pagi.

Acara ngopi bareng yang dihibur oleh musik, timbulkan suasana penuh akrab antara awak media dan pejabat Korem, pada kesempatan itu tak lupa Danrem menyampaikan terimakasih kepada teman-teman media yang telah meluangkan waktu untuk hadir. "Kebersamaan ini mari manfaatkan untuk saling sharing, tukar pendapat dan berbagai hal,” guna mewujudkan Sumatera Barat  Aman, Tentram dan Damai. 

Selanjutnya, menjawab konfirmasi awak media tentang segitiga emas dan peran jajaran Korem 032/Wbr dalam pekerjaan pembangunan "Trans Mentawai", Danrem Kunto Arief Wibowo menyampaikan bahwa setelah penandatanganan MoU antara Korem 032/Wbr dengan Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) III Padang pekan lalu, kegiatan tengah berlangsung. Untuk itu Korem 032/Wbr mengerahkan satu kompi komposit yang juga didukung tenaga teknis dari Zipur. 

Lebih  lanjut ia menekankan bahwa yang dikerjakan saat ini baru berupa pembukaan jalan, bukan peningkatan mutu jalan. Tepatnya, pembukaan hutan untuk dijadikan jalan sejauh 29 kilometer.

"Jadi yang dikerjakan adalah pembukaan jalan dengan membuka hutan untuk dijadikan jalan, bukan peningkatan mutu jalan,"  tegas Danrem muda yang pagi itu tampil santai memakai T'Shirt lengan panjang khas TNI.

Danrem Sumbar ini adalah sosok yang ramah, dan sangat humoris, satu persatu awak Media di sapa dan di ajak berjabat tangan, sesekali Danrem juga mengundang canda, ujar Indra pemilik media online Tanamonews.com yang selalu aktif mengikuti acara ngopi bareng Danrem, selain pemilik Media. Indra, juga salah satu dari pendiri Perkumpulan Forum Eksekutif Media (FEM) yang ada di kota padang. 

Indra, atau sosok yang akrab disapa pak Ben menambahkan, Korem 032/Wbr, Danrem serta jajarannya selalu menjalin silaturahmi dengan teman-teman wartawan. Termasuk dengan kami dari grop Forum Eksekutif Media (FEM), ujarnya disela sela acara ngopi bareng.

Hadir dalam acara silaturrahmi Ngopi bareng Danrem tersebut, Kasrem Kolonel Inf. Edi Nurhabad, para kepala seksi (Kasi) Korem 032/Wbr, Danyonif 133 serta personel intel dan Penerangan Korem (Penrem) 032/Wbr, dan di akhir acara ngopi bareng Komandan awak media Photo bareng Danrem 032/Wbr. (ar/ril)
[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F