-->

Allah Standart Kehidupan Manusia

Baca Juga

Oleh:  Asy Syifa
(Member AMK) 

Usiamu sangatlah kecil...
Dibandingkan mereka yang sudah banyak memakan asam garam kehidupan... Mereka telah banyak amunisi yang tengah masuk dalam dirinya... Seolah-olah mereka sudah layak untuk mengetahui segala tentang kehidupan, dan merasa merekalah orang yang harus di patuhi setiap perkataannya.

Tatkala mengingatkan kepada mereka yang lebih tua usianya, dirasa sosok2 an pintar, masih bayi tau apa sichh?? Disini seakan2 perkataan anak kecil dianggap lah remeh, padahal apa yang keluar dari lisannya berasal dari Allah yang memerintahkanNya. Si kecil ini hanyalah penyambung lidah saja.

It's okay mereka dapat dikatakan sangatlah layak untuk dijadikan panutan. Tapi, ketika apa yang disampaikan salah tidak sesuai dengan Islam maka boleh untuk menolaknya. Seorang muslim ketika menolak harus yang santun, berlemah lembut, menjaga ukhuwah dengan sesama muslim.

Ketaatan seorang muslim dalam melakukan setiap aktivitas standartnya sesuai dengan hukum syara' bukan sesuai dengan manusia.

Sesekali pasti pernahlah mendapat cibiran, hiraukan saja karena yang memberikan segala kenikmatan kita ini bukanlah dari manusia tapi dari Allah SWT. 

Jadi kalau menuruti hawa nafsu manusia memang tak ada habisnya, tetaplah ikuti Allah yang akan menentukan kehidupan kita kelak kemana setelah di dunia ini. Surga ataukah Neraka??? semua itu pilihan saat hari ini kita berada di dunia.

Wallahu a'lam bishoab

#AllahisEnough
[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F