-->

Cegah Covid-19, Kapolda Sumbar Minta Semua Kendaraan dari Luar Tak Masuk Sumbar

Baca Juga


Photo Istimewa

MPA, PADANG - Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH meminta kepada semua kendaraan berbagai jenis mulai dari (roda 2, 4 dan 6) yang datang dari luar untuk tidak masuk ke Sumatera Barat (Sumbar), begitupun dengan kendaraan yang datang dari arah yang berlawanan.

"Kendaraan yang hanya diizinkan masuk adalah transportasi kebutuhan dasar, yakni angkutan sembako, peralatan medis, mobil tangki BBM, ambulans, pemadam kebakaran dan kendaraan resmi dinas TNI-Polri," kata kepala polisi

Ini dilakukan untuk mencegah dan memutus penyebaran rantai virus korona (Covid-19-19) di wilayah Sumatera Barat.

Kapolda Sumbar juga meminta bantuan dan kerja sama dengan semua pihak, serta penyedia transportasi umum dan pelaku pariwisata untuk tidak melayani kegiatan mudik lebaran 2020 ke Sumbar.

Karena terang Kapolda, kendaraan yang masuk sudah pasti akan dicegah dan dilarang ke wilayah perbatasan yang saat ini sudah berdiri Pos Pam Ops Ketupat 2020.

"Sehingga dengan demikian tidak terjadi penumpukan kendaraan di pos pam perbatasan dan untuk menghindari kesulitan warga yang balik kembali ke tempat asalnya," tuturnya.(*)

Sumber : Bidhumas Polda Sumbar

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F